Sabtu, 07 April 2012

Ideal Sekolah Lingkungan


Ideal Sekolah Lingkungan - Sekolah adalah tempat dimana anak-anak dan remaja memiliki pendidikan awal mereka dan pembelajaran akademis. Hal ini, memang, di mana anak menerima / nya pendidikan formalnya pertama. Tahap awal dari masa hidup seseorang dimasukkan ke dalam sekolah. Seorang anak, biasanya, memasuki perguruan tinggi dengan usia lima tahun dan tinggal di sana sebelum usia tujuh belas chronilogical atau delapan belas tahun. Akibatnya semua orang mulai nya / sekolah-kehidupan selama anak usia dini dan menyebabkan remaja akhir. Dengan demikian, waktu yang dihabiskan oleh siapa saja di sekolah disebut fase paling penting dari pembangunan manusia.

Tujuan utama dari sekolah harus memberikan siswa pendidikan dan kereta untuk prestasi akademik dan mengembangkan kemampuan intelektual mereka. Di luar lingkungan sekolah yang tampaknya berbeda dari apa yang di bumi ada di dalam. Sebuah sekolah yang terkenal protektif dan disiplin. Seseorang menghabiskan begitu banyak / di samping pentingnya luar biasa dari kehidupan awal di sekolah bisa sulit bagi dia / dia ketika ia / dia melewati luar sekolah dan masuk ke lingkungan Anda dan agak tak terduga bahwa tidak ada yang aman atas dan di atas sekolah.


Ini berarti bahwa bersama dengan berpusat pada prestasi akademik, sekolah juga harus menyediakan banyak pentingnya kompetensi sosial dan emosional siswa untuk menghasilkan dia / dia bertemu dan menyesuaikan diri dengan situasi kehidupan yang penuh stres dan menghadapi kehidupan bervariasi sekali ia / dia bergerak menjauh dari sekolah dan untuk menghadapi dunia yang tidak terduga. Kompetensi sosial dan emosional mengacu kembali ke kapasitas untuk mengakui dan mengatur emosi, menyelesaikan masalah secara efektif, dan membangun dan menatap setelah hubungan positif situs web.

Mendapatkan pengetahuan dari kompetensi sosial dan emosional seperti dalam SMK N 1 Demak harus dibangun dalam kurikulum guru untuk memastikan setiap siswa setiap mungkin memiliki sepenuhnya menuai keuntungan dari itu dan juga cukup waktu ia / ia menyelesaikan sekolah, menjadi orang dewasa untuk yang sepenuhnya aman di mana pertumbuhan pribadi dan penyesuaian khawatir. Kompetensi sosial dan emosional juga akan bermanfaat bagi siswa muda untuk mengatasi kondisi psikologis dan emosional yang mereka hadapi dalam waktu mereka di kelas.

Beberapa sekolah mengkategorikan siswa di seluruh setiap standar (kelas) sesuai dengan kemampuan akademik dan / atau IQ (IQ) dengan siswa untuk membangun sebuah kompetisi akal untuk tumbuh prestasi akademik mereka. Bukannya menjadi lebih efektif untuk mengkategorikan siswa di beberapa bagian sesuai dengan kepribadian mereka sebagai pengganti kinerja akademik atau IQ. Ini menjadi jauh lebih bermanfaat jika siswa hanya dengan satu kepribadian disimpan bersama satu bagian. Misalnya, semua kaum introvert yang ekstrovert dalam bagian dan daerah lainnya. Demikian pula, siswa kaya kebutuhan afiliasi dapat digunakan dalam satu bagian dan siswa dengan kebutuhan afiliasi rendah di daerah lain, dll

Ini bisa menjadi platform fantastis untuk mengiklankan interaksi yang sehat antara siswa. Siswa menempel dengan kepribadian yang sama gel akan sempurna benar-benar bebas satu sama lain dan akan memiliki kebutuhan umum dan kepentingan untuk dibicarakan di antara satu sama lain. Ketika mereka mencampur-up dengan baik satu sama lain sehingga mengembangkan keterampilan komunikasi yang baik, siswa kemudian dapat secara bertahap pindah dan ditukar dengan mahasiswa kepribadian yang berbeda untuk mengembangkan interaksi yang lebih sehat ditambah mengembangkan kesempatan untuk berinteraksi dengan berbagai macam individu.

Bahkan bisa sangat berguna bagi banyak siswa untuk mengatasi masalah perasaan ditinggalkan dan tidak diinginkan, yang sering terbukti menjadi umum di sekolah. Sekolah biasanya tempat dimana siswa bertemu sesama siswa yang luas dan bervariasi dan mengenal satu sama lain dan mengembangkan persahabatan. Siswa juga membentuk kelompok-kelompok kecil atau besar berdasarkan tuntutan dan kepentingan mereka. Namun, sayangnya, beberapa siswa biasanya tidak harus menjadi bagian dari grup manapun dan mengembangkan perasaan tidak berharga dan rendah diri menyebabkan mereka merasa tidak diinginkan. Hal ini jelas tidak akan terjadi jika siswa yang dibuat untuk bisa terhubung ke siswa lain yang mungkin memiliki kepribadian serupa. itulah bagian dari Ideal Sekolah Lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar